REKOMENDASI 4 HP Kamera 48MP Setara Kamera DSLR

Pultiopok.com – Smartphone yang Menggunakan Kamera Beresolusi 48MP – Hello guys ketemu lagi di Pultiopok.com, buat kalian yang suka fotografi dan selfie melalui handphone. pasti pengen punya handphone yang kameranya Cadas, apalagi kalau mau diupload di media sosial. wah cocok banget nih buat kamu.

4 HP Kamera 48MP Setara DSLR 

Kalau kalian masih bingung handphone apa aja yang punya kamera setara kamera DSLR Berikut ini adalah rekomendasi 4 handphone kamera DSLR beresolusi 48 megapiksel paling terjangkau versi Pultiopok.com

Vivo v15 Pro

REKOMENDASI 4 HP Kamera 48MP Setara Kamera DSLR


Yang keempat kita mulai dengan harga yang paling tinggi dulu ya. yaitu Vivo v15 Pro salah satu, beda Vivo v15 adalah kameranya, handphone ini juga bakalan segera dirilis di Indonesia, namun harganya pasti beda dengan Vivo v15, karena selain kamera Vivo v15 Pro ini sudah menggunakan in display fingerprint. Layar utama dari Vivo V5 plus Pro layar 6,39 inci Super AMOLED full HD, prosesor Snapdragon 675, RAM 6 GB, dengan Internal 128 GB, ada kamera utama triplek 48 + 8 + 5 megapixel, kamera depan nya 32 megapiksel dengan sistem atau motorik sudah dilengkapi dengan fingerprint. Lalu ada micro USB, dan terakhir baterai 3700 maH dengan fash charging.


Baca juga: 5 Rekomendasi Smartphone paling Ringan yang populer 2017


 harganya mungkin akan dijual mulai dari 5,5 jutaan kelebihan, Vivo v15 pro ini antara lain layar yang sudah Super AMOLED, prosesor yang sudah menggunakan Snapdragon, dan menggunakan fast charging, dan kekurangannya masih menggunakan micro SD, dan harganya di atas 5 juta.

Read :  Cara Merubah Posisi Navigasi Bar di semua Android

Oppo f11 Pro

REKOMENDASI 4 HP Kamera 48MP Setara Kamera DSLR


Yang ketiga ada handphone yang juga baru dirilis secara resmi yaitu Oppo f11 Pro. dari tahun ketahun Oppo dan Vivo selalu bergandengan dalam mengeluarkan handphone Oppo f11 Pro. ini juga hadir dengan desain yang mirip dengan Vivo bedanya.

Kali ini Oppo f11 Pro mempunyai kamera pop-up yang berada di tengah. Spek utama dari Oppo f11 Pro ini antara lain layar 6,53 inci IPS LCD full HD, prosesor MediaTek helio p70, ram-nya 6 GB dengan Internal 128 GB, lalu kamera utamanya 2 ke 48 + 5 megapixel, kamera depan 16 megapixel dengan sistem motorik, Lalu ada fingerprint di bagian belakang micro USB, untuk sambungan dan baterai besar 4000 maH dengan fast charging.


Baca juga: Tips Memilih kamera Smartphone yang cocok untuk NgeVlog


handphone ini sudah bisa dipesan dengan harga 4,9 jutaan kelebihan Vivo f11 Pro antara lain desain yang menarik ram-nya yang besar dan baterai yang jumbo, sedangkan kekurangannya prosesornya yang masih menggunakan MediaTek dan kamera pop-up yang kurang diminati.

Read :  Cara efisien memblokir iklan digoogle chrome android tanpa aplikasi Lain

Redmi Note 7

REKOMENDASI 4 HP Kamera 48MP Setara Kamera DSLR


Yang kedua ada handphone yang sedang dinanti-nanti kehadiran garansi resmi nya. apalagi kalau bukan Redmi Note 7.

Handphone ini udah agak lama diluncurkan. namun belum sampai ke Indonesia, padahal sudah sangat dinanti-nanti terutama dengan harganya yang sangat murah utama Redmi Note 7 ini, antara lain layar 6,3 inci IPS LCD full HD, prosesor Snapdragon 660, RAM 3 GB, internal 32 GB, kamera utamanya 2 + 48 + 5 megapixel, kamera depan 13 megapixel, fingerprint di bagian belakang, Lalu ada USB tepsi, dan baterai besar 4000maH dengan fast charging.

harganya mungkin akan dijual sekitar 2 sampai 3 jutaan kelebihan Redmi Note 7,  ini antara lain harganya yang murah, prosesor Snapdragon dan baterainya jumbo, sedangkan kekurangannya belum bergaransi resmi dan desain nya yang monoton.

Redmi Note 7 pro

REKOMENDASI 4 HP Kamera 48MP Setara Kamera DSLR


Yang pertama masih dari Redmi lagi nih guys, yaitu Redmi Note 7 pro.
Handphone ini, punya perbedaan yang sedikit dari Redmi Note 7, namun bisa dibilang lumayan penting karena pada Redmi Note 7 pro ini, prosesor yang menggunakan Snapdragon 675, yang enteng buat main game spek utama dari Redmi Note 7 pro antara lain layar 6,3 inci IPS LCD full HD, prosesor Snapdragon 675, lah mulai dari 4 GB, dengan Internal 64 GB, kamera Utama 2 + 48 + 5 megapixel, kamera depan 13 megapiksel, dengan fingerprint di bagian belakang USB type C, dan baterai besar 4000 maH, dengan fast charging.


Baca juga: 5 Aksesoris Smartphone yang Cocok kalian bawa Sehari Sehari


Harganya mungkin akan dijual sekitar 2 sampai 3 jutaan kelebihan, Redmi Note 7 pro ini harganya yang murah prosesor lebih tinggi dari Redmi Note 7 ,dan baterainya yang jumbo sedangkan kekurangannya belum bergaransi resmi, dan desainnya yang monoton


Ya itu dia tadi Rekomendasi 4 handphone dengan kamera DSLR 48 megapixel. udah pasti foto kalian bakal lebih variasi, dan kreatif, dan jangan lupa nabung dulu sambil nunggu handphone ini. tersedia ,dan bergaransi resmi supaya terhindar dari hutang Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top