Cara mendapatkan Uang tanpa Modal dari Google

Pultiopok.com – ada banyak cara untuk mendapatkan uang tanpa modal dari google yang bisa dilakukan. di zaman teknologi sekarang, bisa melakukan mencari uang dari dunia internet sekarang ini. Kamu hanya cukup, duduk di depan laptop atau memainkan di ponsel kamu, dan kamu kini bisa menghasilkan uang dengan mudah. Jika mendapatkan uang dari internet itu serasa bahagia banget. karena mencari uang di dunia internet sangatlah menarik loh.

Cara mendapatkan Uang tanpa Modal dari Google


cara tersebut bukan omdo doang atau hanya berkhayal saja. tetapi sudah banyak orang yang menghasilkan uang dari internet. hanya saja kamu tinggal berbekal dengan koneksi internet. Jika kamu masuk dibeberapa grup Facebook atau forum, akan bertebarakan hasil uang di google adsense yang membuktikan hasil uang dari internet. Nah cara apa saja yang bisa menghasilkan uang di internet dengan mudah?

memanfaatkan Platfrom media sosial di internet


Kamu tentu sudah mengenal media sosialkan? media sosial sekarang sudah makin populer di semua kalangan. Hampir semua orang menggunakan sosmed. Nah ini ada peluang sangat menarik untuk memanfaatan platfrom dari media sosial. Kamu bisa membuat sebuah channel youtube, kemudian mengupload video ke youtube. nah setelah video telah siap di tayangkan. kamu coba deh share ke media sosial supaya View atau subscribe kamu akan menambah. Dan cara ini sangat efektif untuk meningkatkan jam tayang di youtube dan menambah subscribe. Nah jika jam tayang dan subscribemu lebih dari persyaratan youtube bisa menghasilkan uang. Daftarkan saja ke mitra Google adsense. Supaya Channel kamu bisa mendapatkan iklan dan bisa meraup ribuan dollar dari google adsense. 

Baca juga : Bisnis Bagi Mahasiswa Pemula, Cocok untuk Bisnis Sampingan

Selain membuat channel. kamu bisa membuat cerita atau menulis di blog atau website kamu sendiri. Kamu bisa membuat sebuah tema artikel yang berupa edukasi (pembelajaran), tutorial android, atau artikel lainnya yang kamu kuasai. Pertama kamu bikin dulu artikel yang kamu sukai. setelah itu kamu masukan artikel di blog atau kamu sendiri. Nah jika artikel sudah siap di publis. kamu siapkan media sosial mana yang ingin kamu jadikan tempat share artikel blog kamu. agar blog kamu juga sering di kunjungi, ketika blog sering dikunjungi akan mendapatkan uang dari platfrom blogger yang sudah bermitra di google adsense.

Read :  5 Konsep untuk mendirikan Butik rumahan Dengan usaha Hijab

Menjual foto dan video secara online


Jika kamu tadi harus melakukan serangkaian cara untuk mendapatkan uang di internet tanpa modal dari pencarian google. Kali ini adalah yang suka dengan foto foto atau bisa memproduksi video klip. dengan mengikuti hobi dan minat ada beberapa situs yang menyediakan jasa yang suka fotograsi atau editing video klip. Misalnya situs shutterstock.com, Stockfresh.com, fotolia.com, dreamstime.com, istockphoto.com, freedigitalphotos.net, Bigstockphoto.com dll. 

Baca juga: 9 Ide Bisnis Online yang Modal Kecil Tapi Meraup Keuntungan Besar

Nah jika kamu mengupload ke situs tersebut dan hasil karyamu di beli oleh seseorang. akan mendapatkan komisi uang, jika dihitung persentase penyedia foto atau video yang telah di download. dihargai mulai 15-70%. yaa jika dihitung hitung bisa buat tambahan pemasukan tiap harinya.

Read :  yuk coba, Google maps dengan fitur Picture-in-picture

Jual desain bisa mendapatkan uang


Nah kamu taukan kisah sukses Albert Leonardo yang bisa mendapatkan uang miliaran rupaih dalam bulanannya, dari menjual desain kaos? yups, Albert Leonardo awalnya seorang guru fisika dan matematika, kemudia dia mempunyai ide desain untuk mengambil tema the Pi Day.

Nah ternyata oh ternyata, Desain yang dijual ke media online, bisa disukai oleh pasar luar negeri. bahwa desain yang bertemakan the Pi Day bisa mendapatkan uang dengan berjualan karya-karya Graphic design yang kamu buat sendiri.

Nah jika kamu ingin seperti Albert Leonardo. Kamu bisa berjualan karya-karya Graphic design melalui teeSpring.com. Target pemasaran untuk jual desain ini dicakup wilayah amerika serikat dan eropa. jika kamu merasa ahli dalam mendesain, bisa kamu coba untuk cara mendapatkan uang dari online, yang salah satunya adalah menjual melalui Tees.co.id

Baca juga : 5 Peluang Bisnis yang Balik Untung Cepat dan Bakal Jadi Tren di 2019

Nah itu tadi. adalah Cara mendapatkan Uang tanpa Modal dari Google. Google telah menyediakan situs yang bermanfaat yang bisa merekomendasikan situs situs yang bisa mendapatkan uang secara cepat dan tepat sesuai kebutuhan oleh user sendiri. Nah jika kamu ingin coba, saran saya lakukan sekarang. karena ini adalah kesempatan kamu untuk berkarya di dunia internet yang super canggih. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top