Cara mengatur jarak antar Baris di Microsoft word, Gampang banget

Pultiopok.com – Untuk mengatur jarak antar baris di Microsoft word sebetulnya sangatlah muda. dengan menggunakan aplikasi MS Word yang merupakan software untuk mengolah kata yang sangat populer pada saat ini. Ms word juga termasuk produk didalam Microsoft Office pack.

Bisa ketahui, bahwa aplikasi MS word menjadi sebuah software paling terkenal untuk pekerjaan lebih efisien, Karena MS word juga memberikan Fitur/tools untuk mengerjakan pengolahan kata supaya lebih mudah.

Cara mengatur jarak antar Baris di Microsoft word, Gampang banget

Nah Postingan kali ini, saya akan memberikan sedikit tutorial mengenai cara mengatur jarak antar baris di MS Word dengan mudah. Supaya saat mengerjakan apapun di ms word kamu tidak perlu mengatur ulang untuk jarak antar baris ini. Langsung saja simak tutorial berikut ini.

Read :  Cara Membuat Subtitle Video di Laptop dengan mudah

Cara mengatur jarak baris pada MS WORD

Software ini memanglah sangat mudah untuk melakukan pekerjaan untuk mengolah kata. kamu juga bisa mengetik dengan cepat dan lebih mudah dibantu dengan beberapa fitur tombol yang memiliki fungsi fungsi tersendiri. Nah salah satu tombol atau fungsi tools untuk merapikan ketikan di lebar kerja. kamu bisa mengatur jarak antar baris. Terus gimana cara mengatur jarak baris di lembar kerja MS word??

Tools untuk mengubah jarak ketikan di Microsoft Word

Nah didalam sebuah Tab Home ada banyak ikon dan tools yang sudah disediakan pada MS word. pastinya akan sulit jika masih belum mahir menggunakannya, tentunya bagi pemula sulit untuk mencari ikon yang fungsinya untuk mengatur jarak baris.

Read :  Cara Membuat Tulisan Jawasoft Tiktok 乂 Makna Logo ini

Coba kamu perhatikan di tab menu Home, Nah disana ada bentuk ikon grup Paragraph. Jika bingung coba lihat gambar di bawah ini. kamu bisa lihat tanda kotak merah tersebut adalah tool paragraf yang memiliki fungsi untuk mengatur paragraf dan baris.

Cara mengatur jarak antar Baris di Microsoft word, Gampang banget.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Download Lagu MP3 GRATIS Terbaik di Android

Jika kamu bertanya dimana mengatur jarak antar baris? Nah didalam tool paragrapf kamu bisa melihat ikon yang saya tandai ini. setelah itu klik, disitu ada beberapa jarak baris yang sudah disediakan oleh MS Word, Tapi jika kamu ingin mengatur jarak baris sesuai keinginan kamu. Klik Line Spacing Options. seperti contoh dibawah ini.

Cara mengatur jarak antar Baris di Microsoft word, Gampang banget.

BACA JUGA: Cara memasang Ekstensi IDM di Chrome bisa Aktif

Read :  Cara mengajukan Pinjaman Online dengan mudah

kemudian, muncul tab menu paragrap seperti dibawah ini. untuk mengatur jarak yang sesuai keinginan kita, bisa pilih bagian Spacing, untuk mengatur jarak baris sesuai keinginan kamu. Jika sudah Klik Ok untuk menyimpan jarak baris yang telah kamu setting tadi.

Cara mengatur jarak antar Baris di Microsoft word, Gampang banget.

BACA JUGA: Cara agar PC Windows Tetap Ngebut dan tanpa lemot

Nah, Gimana dengan cara setting pengaturan jarak baris pada MS word, sangat mudahkan!! Ini adalah salah satu cara membuat surat yang rapi bisa menggunakan fitur untuk mengatur jarak baris di ms word. nah demikian postingan saya. jika masih bingung bisa komentar dibawah ini yaa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top