2 Cara Cek Nomor XL Terbaru paling Mudah

Sekarang jaman modern ini banyak sekali yang menggunakan telepon seluler. dulu saja orang pada sibuk mencari dompet bila ketinggalan dirumah. Malah di era sekarang ponsel atau hp kita yang sering kelupaan. Selain kelupaan membawa hp atau ponsel, sering kali kita sulit menghafal nomor yang kita milik. apalagi nomor tersebut sudah terkaitkan berbagai informasi penting semisal, melamar pekerjaan, Karir, terkait dengan nomor rekening, mendaftarkan paket data internet, nomor telvon dibuat untuk bisnis online, dan lain sebagainya.

Nah dengan gini kamu harus terus mengupdate informasi mengenai nomor kartu seluler. Misalnya saja Masa aktif Kartu, Cek sisa Kuota, dan Cek isi paket data internet, atau bisa cek bonus SMS atau telvon, dan lain sebagainya.

Nah salah satu yang sering digunakan provider yang cukup terkenal ini ialah nomor kartu XL Axiata. Provider XL Axiata ini memiliki jaringan yang kuat, dan pemilihan paket serta tarif yang ditawarkan murah banget, sehingga kini banyak pelanggan tertarik dengan Kartu tersebut. Kenapa Provider XL Axiata menawarkan harga yang terjangkau ini, ini karena mereka dapat opsi tarif antar provider satu dengan yang lain, sehingga kini banyak pengguna ponsel menggunakan membutuhkan lebih dari 1 nomor. contohnya kamu ingin memisahkan antar nomor untuk paket internet dan satunya lagi buat kebutuhan telepon.

Read :  Hp Xiaomi Murah dibawah 2 juta Update 2020

Nah apakah kamu seperti itu? Jika iya, itu berarti kamu harus tahu nomor hp kamu disetiap nomor hp yang kamu miliki. Ini sering terjadi bila memiliki nomor hp banyak, sulit untuk menghafalnya, apalagi kamu sering kelupaan tentang nomor hp. Tenang di Xl Axiata ada fitur untuk melakukan cek nomor xl sendiri.

Dizaman dulu, orang ingin cek nomor xl harus melalui SMS. tidak hanya itu, fitur untuk mengecek masa aktif hp sering melalui SMS. tetapi sekarang sudah berbeda. kamu cukup masuk ke via Dial atau televon untuk cek nomor xl axiata. kamu juga bisa melakukan pengecekan sisa pulsa, sisa bonus, cek kuota internet, cek bonus telvon, isi paket data internet, dan lain sebagainya.

Read :  Cara Menghemat Kuоtа Intеrnеt dі Andrоіd. Lakukan 5 tahap ini

2 Cara Cek Nomor XL 2019 paling mudah

Nah berubung kamu ingin mengetahui cara cek nomor xl 2019 update saat ini. Bisa kok dengan menggunakan fitur yang dimiliki oleh XL Axiata melalui Via dial telvon. Karena saat ini sudah berbeda dengan zaman dulu yang hanya menggunakan SMS. tetapi sekarang kita bisa cek nomor xl terbaru yang sudah diupdate oleh sistem pihak XL Axiata.

Baca juga: Cara Mengirim SMS Gratis dan Menerima Pesan via Web

Nah disini kamu ingin mengecek nomor XL sendiri, cukup menggunakan 2 Opsi untuk memilih fitur sebagai pelayanan XL Axiata dan saya beri tahu mengoperasikan cara cek nomor hp xl. langsung saja berikut Ulasannya.

1. Cek Nomor hp XL lewat Dial Telvon.

Untuk memulai pengecekan nomor Xl, bisa dilakukan melalui media Telvon. Nah berikut cara melakukannya.

1. Di Menu panggilan. kamu Tekan *123#, 
2. Setelah itu, pilih menu nomor 7 Yaitu INFO
3. Lalu pilih lagi Opsi nomor 2 yaitu Detail Nomor XL Anda.
4. jika sudah, Tekan opsi 1 Cek profile, lalu pilih lagi 1 info nomor.
5. disini kamu tunggu sampai keluar informasi Nomor XL yang digunakan saat ini. langsung di layar hp kamu.

Read :  10 Tips Supaya tetap cantik tanpa Make Up

Baca juga: Cara melaporkan Pesan Penipuan di Kartu Tri 100% Berhasil

2. Cek Nomor  XL ku Melalui Aplikasi MyXL

Bila kamu tidak ingin Cek Via Dial Telvon. bisa menggunakan Aplikasi dari MyXL. Kamu tinggal mendownload aplikasi di playstore dengan nama MyXL. nah disini saya arah cara Cek nomor hp di aplikasi MyXL.

1. Pertama download dulu aplikasi MyXL di Google Play Store.
2. kemudian pilih opsi ini “MASUK DENGAN NOMOR XL” atau pilih “MASUK DENGAN FACEBOOK”
3. Nah bila kamu sudah masuk. nantinya akan ada menu yang sudah tersedia di homepage, terutama untuk pengecekan nomor XL. Selain itu kamu bisa isi paket internet, isi paket telvon, pengisian pulsa juga melalui aplikasi XL.

Baca juga: Cara mencari Lokasi Seseorang menggunakan Nomor Hp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top