Cek Harga HP Vivo terbaru yang Harga 1 Jutaan di 2019

Smartphone kini sudah mulai canggih, dengan mengeluarkan produk smartphone yang lebih canggih dengan tingkat kepintaran yang dimiliki setiap smartphone. Salah satunya vendor smartphone yang memiliki ponsel pintar adalah Vivo. Vivo digencarkan dalam peluncurkan harga hp termurah vivo dan spesifikasinya yang lumayan bagus.

Nah sesuai harga hp vivo 1 jutaan yang update 2019, kini ponsel Vivo menginfokan harga hp vivo terbaru. Nah sebaiknya kamu baca lebih lengkap di pultiopok.com. Karena seiring produk vivo terbaru bermunculan, lalu hp vivo yang sebelumnya mahal kini akan turun harga, dengan kisaran harga 1 jutaan. ini pastinya akan cukup banyak peminatnya yang menunggu update harga hp vivo di semua tipe.

HP Vivo harga 1 jutaan terbaik pada tahun 2019

Cek Harga HP Vivo terbaru yang harga 1 jutaan

Maka dari itu, yuk buruan baca berikut ini mengenai info Hp vivo harga 1 jutaan terbaru, yang bisa kamu dapatkan di tahun 2019 ini. jangan sampai kehabisan produk vivo loh. Karena ini kesempatan kamu telah menunggu beberapa tahun supaya dapat membeli HP Vivo yang RAM 3GB

Read :  7 Hp Realme terbaru 2020 lengkap Spek dan Harga menawan

1. Vivo Y93

Cek Harga HP Vivo terbaru yang Harga 1 Jutaan di 2019
Harga Rp 1,9 Jutaan

Menghadirkan Model desain Layar “ultra All Screen” dengan aspek rasio sampai ke body bisa mencapai 88.6%. Dengan ini kamu akan dimanjakan dengan layar yang luas ketika menonton youtube atau memainkan game favorit lebih menikmati suasana layar.

Selain itu, Vivo Y93 memiliki segi desain yang menggungulkan seni fotografinya. Tentunya pada Kamera belakang dan kamera utama ganda di berikan resolusi 13MP + 2MP. ini juga telah didukung AI untuk menghasilkan foto yang berkualitas.

Nah pada Kamera depan sudah didukung Al Face Beauty. ini supaya dapat menangkap detail wajah dengan baik, memiliki kemampuan pendeteksi usia, jenis kelamin, warna, dan tekstur kulit, sampai pencahayaan Lingkungan sekitar.

2. Vivo Y81i

Cek Harga HP Vivo terbaru yang Harga 1 Jutaan di 2019
Harga Rp 1,5 Jutaan

Masih dengan seri dahulu, Vivo Y81i masih menggunakan layar berukuran 6.22 inchi yang beresolusi HD+ dan rasio 19:9. makin lengkap ditambahkan Notch di tepi atas. Nah bedanya, terletak pada vivo yang memberikan chipset yang lebih rendah dibandingkan Y81.

Read :  Cara Merubah Posisi Navigasi Bar di semua Android

Selain itu prosesor dapat di downgrade, kini Vivo dipangkas pada sektor memori guna memberikan harga yang lebih murah dan terjangkau. Meski begitu Vivo Y81i juga diberikan fitur Al Face Beauty.

Hp vivo harga 1 jutaan ini. menawarkan sensor wajah sebagai gantinya fitur sidik jari akan dihilangkan.

3. Vivo Y91

Cek Harga HP Vivo terbaru yang Harga 1 Jutaan di 2019
Harga Rp 1,7 Jutaan

Hp ini memiliki desain Waterdrop screen noteben dimiliki oleh Hp Flagship saja. Nah diinfokan bahwa Vivo sudah merilis ponsel dengan layar anti tetesan air dengan harga yang terjangkau, Yaitu berkisar 1,7 jutaan.

Smartphone dengan julukan Ultra All Screen ini memiliki fitur unggulan pada kamera belakang, dimana pada dual camera dipasang 13MP + 2MP, supaya dapat menghasilkan efek foto bokeh.

Nah yang membuat Istimewa pada Hp Vivo harga 1 jutaan ini. yaitu menawarkan daya baterai yang jumbo dengan kapasitas daya sebesar 4030 mAh. untuk keamanan vivo Y91 memberika fitur seperti sensor sidik jari dan pemindai wajah.

Baca juga: 4 Cara wajib Mengecek Keaslian Hp Samsung Tanpa Ribet

4. Vivo Y71

Cek Harga HP Vivo terbaru yang Harga 1 Jutaan di 2019
Harga Rp 1,4 Jutaan

Vivo Y71i adalah Hp Vivo termurah yang telah dirilis lebih dulu. Karena Handphone ini dijual dengan harga sangat terjangkau.Vivo juga telah memangkas memori dan kameranya.

Read :  Rekomendasi Hp Murah Harga 1 jutaan RAM 6 GB Terbaik 2020

Nah pada seri dulu hanya miliki RAM 3GB Dengan variasi ROM 16/32GB, Nah diseri Vivo Y71i ini hanya dapat satu varian saja, cuman memiliki RAM 2GB dan ROM 16GB. di sektor kamera belakang memiliki 8MP.

Tetapi itu masih untung, Vivo memberikan perangkat fitur Unlock dan mengadopsi sistem operasi Android 8.1 Orea.

Baca juga: 4 Tips Menghindari Hp Android yang sering Lowbat dan Baterai Boros

5. Vivo Y81

Cek Harga HP Vivo terbaru yang Harga 1 Jutaan di 2019
Harga Rp 1,5 Jutaan

Meskipun tidak secanggih iPhone X, Hp vivo Y81 memiliki desain yang cukup mirip HP Flagship besuratan dari Apple. Selain memiliki layar yang luas juga mempunyai Bezel yang lumayan tipis, sehingga ketika kamu bermain game akan merasa puas dan melakukan aktifitas apapun juga akan menikmatinya.

Vivo Y81 memiliki perangkat prosesor Helio P22 untuk performa yang lebih baik. selain itu, vivo ini sangat menggemaskan dan banyak variasi RAM dan ROM. Nah untuk variasi ini dijual HP Vivo y81 seharga 1.5 jutaan 

Baca juga: 4 Tips Penting menjual Hp Bekas agar Cepat Laku

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top