Nama Font yang keren membuat Typography ala kekinian

Font keren untuk membuat Typography sekarang sudah banyak sekali peminatnya. Kini Desainer Grafis sudah familiar dengan istilah Typography. Typography jika ditulis dalam bahasa indonesia sebagai Tipografi, istilah tersebut meruparakan seni atau teknik untuk pemilihan dan menata huruf dengan gaya tertentu pada ruang yang telah disediakan.

Nama Font yang keren membuat Typography ala kekinian

Typography juga bisa menghadirkan karya terbaru dengan buatan sendiri. Typography juga pastinya melekat dengan salah satu bentuk font font yang keren sekaligus unik.

Nama Font yang keren untuk membuat Typography

Pastinya bagi seorang desainer, dalam pemilihan font yang tepat untuk typography membawa kesulitas tersendiri. Terkadang memilih kumpulan font yang sangat banyak, pastinya sulit untuk menemukan font yang cocok untuk konsep desainnya. Konsep untuk membuat typography ada banyak sekali variasi dan bentuk desainnya. yang sangat sulit untuk membuat typography, mencari bentuk nama font yang keren untuk Typography.

Nah di blog pultiopok.com akan memberikan pengalaman untuk memilih font yang terbaik dalam pembuatan Typography yang sering digunakan oleh para desainer profesional. Nah maka dari itu yuk simak artikel berikut ini.

Read :  4 Tips Penting menjual Hp Bekas agar Cepat Laku

Astrovegan

Nah didalam dunia tipografi, Astrovegan merupakan huruf font dekoratif yang mempunyai bentuk font yang cukup unik dan keren. Font ini digunakan pada pembuatan headline yang pendek sehingga akan terlihat menarik jika dipandang. Meski begitu, Font Atrovegan tidak disarankan untuk penulisan Bodicopy yang menggunakan penulisan kata yang panjang, Karena bisa mengurangi tingkat keterbacaan.

Nama Font yang keren membuat Typography ala kekinian

Selain itu, Font Astrovegan mempunyai karakter huruf yang cukup unik dengan lengkungan garis tebal. Font ini memberikan efek elegan dan cenderung familiar karena mengadopsi bentuk tulisan latin menggunakan tangan. Kemudian kamu bisa melihat bentuk font dari Astrovegan yang cukuplah menarik, pada beberapa huruf seperti bentuk font yang berekor panjang.

Download Font

Awesome

Nama Font yang keren membuat Typography ala kekinian

Kumpulan font typography yang keren yaitu font Awesome. Font ini sangat direkomendasikan. Karena Awesome tergolong ke dalam huruf font yang dekoratif. memilih font ini akan memberikan makna yang tegas yang khas. Awesome juga memiliki karakteristik yang tegas dan sedikit misterius dengan ekor lancip dibeberapa huruf saja.

Read :  Proyek Teknologi Google ini di Percaya Bakal Ubah Dunia

Baca juga: Cara Mеngаtаѕі Cоrеl Drаw tіdаk bisa Save As, Prіnt dan Exроrt

Nah kamu bisa menggunakan font awesome ini sebagai headline, atau bisa juga untuk penulisan nama ketika mendesain kartu nama. tetapi tidak disarankan untuk menggunakan font kecil dan tidak menggunakan penulisan panjang. karena akan sulit dibaca.

Download Font

Atlantic Bentley

Nama Font yang keren membuat Typography ala kekinian

Font yang satu ini juga cukuplah familiar buat kamu. Font Atlantic bentley memberikan desain font yang cukup menarik karena mempunyai lengkungan yang sangat halus.

Jenis font ini mempunyai ciri khas tersendiri ialah mempunyai garis panjang pada bagian atas. Sehingga Atlantic Bentley cukup menarik jika digunakan sebagai dekorasi pada sebuah konsep Desain.

Download Font

Back To Black

Nama Font yang keren membuat Typography ala kekinian

Memilih Font typography juga harus menyesuaikan konsep desain. Nah salah satu font yang cocok untuk pembukaan judul Typography ialah Back to black. Karena font ini memiliki konsep yang menyerupai Street Art. Kemudian Font Back to black juga memberikan bentuk font yang unik, menarik dari setiap huruf kapital dan huruf kecilnya.

Read :  Rilis Hp LG yang dapat Mengusir Nyamuk dengan Seketika

Baca juga: 5 Rekomendasi Aplikasi editing Video Vlog di Android

Nah salah satu ciri khas dari Font Back to black ialah dilihat dari bentuk font yang melengkungan dengan dekoratif. sehingga menimbulkan kesan seperti tempo dulu.

Download Font

Breeze 

Nama Font yang keren membuat Typography ala kekinian

Font Breeze sangatlah cocok untuk tulisan yang dapat dibaca dan bagus untuk desain typography. Selain itu jenis font ini sering dijumpai pada produk desain grafis, terutama pada pembuatan kartu nama, undangan, maupun brosur.

Nah salah satu ciri khas dari font Breeze yaitu terdapat goresan-goresan bold sehingga akan menimbulkan kesan tegas pada setiap huruf.

Download Font

The BlackSmith

Yang terakhir, adalah Nama font The blackSmith, ini termasuk jenis font yang cocok untuk mendesain typography. Font the Blacksmith ini bersaing dengan Font Breeze yang juga memiliki garis tebal atau bold. Tak hanya itu The black Smith ini juga menghadirkan goresan goresan yang tipis namun tetap dekoratif. kemudian font Black Smith justru memiliki tingkat untuk membaca huruf cukuplah baik.

Download Font

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top