10 Game Offline Petualangan Android Terbaik 2019

Pada umumnya game saat ini memang telah meralela di dunia ini, dimana hampir setiap orang akan suka memainkannya. Baik itu anak anak sampai lanjut usia sangat suka main game. Secara umum game di bagi atas dua jenis, yaitu game online dan offline.

Game Offline Adventure Terbaik

Game online akan memerlukan koneksi internet agar Anda bisa terhubung secara langsung dan bisa bermain bersama teman. Sedangkan untuk game offline, Anda mungkin bisa menggunakan bluetooth saja agar bisa bermain bersama teman.

Game Offline Adventure Terbaik

Bagi Anda yang mungkin sangat suka main game dan sedang tidak ada paket data, mungkin bisa mencoba beberapa jenis game di bawah ini, antara lain :

1. Assasin’s Creed Pirates

Mungkin untuk yang sudah mempunyai android sudah mengenal bagaimana game petualangan android yang satu ini. Pada game Assasin’s Creed Pirates ini Anda akan berperan sebagai kapten kapal yang secara khusus memimpin pertempuran dengan kapal yang lainnya.

Disini Anda akan bisa berkeliling dunia untuk memperoleh harta karun tersembunyi. Dengan kontrol yang sangat mudah, serta grafis yang memukau dan dinamis. Game yang satu ini bisa Anda download secara gratis di Play Store yah.

Read :  Rekomendasi 5 Cara kirim Foto dari HP ke Laptop Tanpa Kabel

2. Terraria

Terraria adalah salah satu jenis game offline petualangan android yang secara khusus menyajikan gameplay yang menarik untuk Anda. Di dalam game yang satu ini Anda akan dibawa ke dalam petualangan yang asyik dan terbilang klasik, sehingga sangat cocok untuk Anda yang sudah berumur 20 tahun ke atas.

Perlu Anda ketahui, Anda harus bertarung melawan lebih dari 450 musuh dan lebih dari 20 bos yag harus dikalahkan. Tidak hanya itu saja, game ini juga bisa dimainkan secara Online untuk mode Multiplayer dengan teman Anda.

BACA JUGA: 5 Game balapan Mobil Offline paling populer

3. Minecraft Pocket Edition

Adakah yang tidak mengenal dengan game yang beberapa waktu lalu sangat mengguncang jagat raya ini ?  Perlu Anda ketahui, didalam game ini Anda akan dapat membangun atau menghancurkan rumah dengan sesuka hati, berternak hewan, dan menggali tambang. Dan masih banyak lagi aktivitas lainnya yang bisa Anda lakukan.

Tidak hanya itu saja, game ini merupakan game bertipe open world. Sehingga Anda akan dapat membuat cerita sendiri didalamnya dengan sesuka hati.

4. Leo’s Fortune

Leo’s Fortune ialah salah satu game yang banyak digemari di dunia ini dengan rating cukup tinggi. Didalam game action ini Anda akan berperan sebagai leo. Dimana ini adalah seorang milyuner yang jatuh miskin karena kekayaannya dicuri oleh sang musuh. Disini Leo akan melakukan petualangan sampai dia bisa menemukan kembali semua kekayaannya yang hilang tersebut.

Read :  Google Hadirkan Sebuah Toko Gadget yang khususnya di indonesia

5. Fahrenheit: Indigo Prophecy

Ini adalah salah satu game offline advebture dengan genre horor yang cukup menegangkan dan mengesankan. Yang perlu Anda ketahui, tidak hanya bermain dalam game, Anda juga bisa berdialog. Dimana hal itu akan membuat Anda terbawa suasana dan seakan berada di dalam game tersebut.

BACA JUGA: Kumpulan Game Mirip Mobile Legend Versi Offline

6. Another World

Mungkin semua telah mengetahui bahwa game yang satu ini merupakan game lawas tahun 1990 yang saat ini telah hadir kembali pada perangkat Android. Disini Anda akan berperan sebagai seorang peneliti fisika.

Game Another World akan menyuguhkan puzzle yang akan membuat Anda berfikir lebih keras. Yang perlu Anda ketahui, meskipun grafis nya masih terbilang kurang modern, tapi game yang satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk menemani waktu luang Anda.

7. Castle of Illusion

Ini adalah salah satu game besutan developer Disney yang sangat terkenal. Didalam game yang satu ini Anda akan dibawa kedalam sebuah kastil yang penuh tantangan dan rintangan yang wajib Anda hadapi. Tentu akan sangat wajib untuk Anda mainkan segera.

Read :  Headset Murah Berkualitas Cocok untuk Gaming

8. Gemini Rue

Dalam game yang satu ini Anda akan berperan sebagai mantan pembunuh bayaran dengan nama Odin. Disana Anda akan berpetualang dalam game ini bersama seorang pasien rumah sakit yang bernama Delta Six. Menariknya Anda akan diajak berpetualang dengan didukung alur yang menarik dan juga suasana yang sangat menarik.

9. Ghost Town Adventure

Ghost Town Adventure bercerita dimana Anda memiliki misi untuk mencari seorang kakek yang hilang. Dalam hal ini Anda akan berpetualang dan mencari beberapa petunjuk supaya dapat menemukan sang kakek. Yang sangat menarik dalam perjalanan mencari kakek, Anda juga akan bertemu dengan beberapa hantu cukup menakutkan.

BACA JUGA: 8 Game Android yang bikin Ketagihan Dan Bikin Stress!!!

10. Broken Sword

Permainan ini adalah salah satu game offline petualangan android terbaik yang wajib Anda coba. Secara umum game ini bergenre detective puzzle yang mengharuskan Anda untuk menemukan clue serta memecahkan berbagai puzzle agar dapat memenangkan permainan.

Demikian 10 Game Offline Petualangan Android Terbaik 2019 yang wajib Anda coba mainkan sekarang juga. Anda tidak akan pernah menemukan keseruan yang luar biasa, selain mencoba bermain game rekomendasi dari kami ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top