10 Game Balap Mobil Offline android paling seru 2020

Game balap offline android. Saat ini indonesia lagi terkena wabah virus corona pandemi. terpaksa pemerintah untuk mengarahkan kepada masyarakat tetap dirumah, agar menjaga kondisi tubuh dan tetap menerapkan sosial distancing (menjaga jarak ke sesama teman).

Biar dirumahmu tetap asik dan terhibur, cobain game balapan offline ini. kamu bisa uji kemampuan adrenalinmu ketika bermain game balapan di android ini.

Selain itu game balapan mobil menjadi primadona bagi semua kalangan. bisa dimainkan untuk anak kecil, remaja dan dewasa sampai orang tua juga bisa.

Upss lupa, biasanya game terdapat dua tipe yang dapat dimainkan yaitu game online dan game offline. namun disini saya memberikan game balapan offline khususnya untuk pengguna android.

Saya yakin bila kamu memainkan rekomendasi game balapan offline terbaik di android ini, pasti deh ketagihan main terus.

kamu bisa seharian main balapan mobil dan tanpa memikirkan kuota internet, tapi cukup diawal saja untuk mendownload aplikasi game balap ini. Penasaran apa gamenya?

Ketika kamu sudah mendownload game ini. maka kamu sudah tidak memikirkan jaringan internet untuk memainkannya. kamu tinggal menikmati asiknya game balap di android.

Game yang saya rekomendasikan ini cocokloh buat pengguna hp kentang. aliyas memori yang terbatas. jangan kwatir dengan kualitas gamenya pasti gak mengurangi keseruan gamenya. langsung saja guys, simak berikut ini.

GT Racing

Berkali kali developer game dari gameloft ini menghasilkan sebuah game yang memuaskan. Pihak gameloft sudah sering menggunakan platform mobil guys.

Hasil game yang pernah rilis yaitu Asphlat ini membuat para gamer ketagihan memainkannya. sekarang ketambah lagi dengan game GT Racing 2 yang memberikan pengalaman bermain terlihat lebih realistis.

Read :  Mengirim Gambar Foto tanpa mengurangi Kualitas di Whatsapp

Apakah kamu handal dalam permesinan ketika memodif mobil, Atau bisakah kamu mengedalikan gas dan rem ini. jika kamu tertantang silahkan coba nih game GT Racing 2.

Real Racing 3

Jika kamu sering bermain game balap mobil, apakah kamu pernah mencoba game besutan EA ini. jangan sampai ketinggalan game balapan ini guys.

Game balapan mobil dari EA ini adalah Real Racing 3. game balap mobil ini sangat realistis, hampir sama dengan di dunia nyata.

Di dalam game real racing 3 terdapat segudang 100 mobil sudah siap dimainkan, serta bebagai arena balap yang menantang.

Untuk membuktikan kamu sebagai pembalap profesional, coba download aplikasi game real racing 3 ini. habiskan arena jalan yang berliku liku. lalu dapatkan 100 mobil koleksi dari game real racing 3.

Asphlat 8: Airbone

Meski versi lama, ternyata Asphlat 8: Airbone berasal dari developer gameloft, yang saat ini masih layak dimainkan.

Saat ini pihak game gameloft merilis Versi Asphlat 9: Legends, namun sangat disayangkan karena game ini membutuhkan koneksi jaringan internet. game ini dapat dimainkan secara offline dan terdapat 140 jenis mobil yang bisa dimainkan.

Arena balap yang disajikan sangat bermacam macam, misalnya arena balap di jalanan, perkotaan, arena yang ektream kadang juga melewati kapal induk. kamu bisa memakai nitro untuk merasakan kecepatan mobil.

Asphlat Nitro

Gameloft juga memberikan game yang dapat dimainkan pada handphone kentang.game tersebuat ialah game Asphlat Nitro.

Nah keistimewaan game ini adalah Asphalt Nitro bisa dimainkan dengan handphone kualitas rendah dan bisa dimainkan secara offline, kamu cukup mengunduh game ini sekitar 45mb.

Meski ukuran gamenya kecil, game ini ternyata laris loh dimainkan. karena game ini juga seru dan memberikan pengalaman balapan yang menantang. malah game ini juga setera dengan Asphlat lainnya.

Read :  Tips agar Ponsel tidak meledak secara Tiba Tiba

Hill Climb Racing 2

Apakah kamu memainkan game yang satu ini. yang dulu versi pertama yaitu Hill Climb Racing. dulu pas memainkan game ini tampilan gamenya jadul.

Namun sekarang game ini merilis kembali dengan versi keduanya yaitu Hill Climb Racing 2. gameplaynya memberikan suasana berbeda ditambah banyak jenis dan modifikasi mobil yang aneh aneh.

serta terdapat karakter game yang aneh, dan lucu. kamu bisa juga mengedit karakternya dan memodifikasi mobilnya.

Dengan game yang simple ini cocok banget bagi anak anak memainkanya. malahan anak anak suka melihat tipe mobil, bus, truk, sepeda motor. malah bisa dimodifikasi lagi. mantap banget deh.

CSR Racing 2

CSR Racing 2 ternyata game balap mobil paling laris di pasar, serta rating game di playstore paling tinggi adalah game ini. kamu bisa memainkan CSR Racing 2 secara offline, langsung melalui smartphone android.

Game satu ini ada campaign mode, jadi fungsi campaign mode ini bisa membeli dan menyesuaikan mobil yang kamu inginkan, dan menambahkan level pada mobil kamu.

CSR Racing 2 merupakan game balap mobil dengan arena drag hiper. cara memainkanya cukup mudah kamu tinggal mempersiapkan nitro dan masukan pada mobil kamu.

Drag Racing

Sama dengan game sebelumnya, Drag racing merupakan  game balap mobil dengan bahan bakar nitro klasik. Jadi kamu bisa meningkatkan mobil sesuai keinginan kamu.

Terdapat mode multiplayer yang dimana kamu harus mencari kunci untuk membuka mobil yang berlisensi, agar kamu bisa mencoba mobil yang berlinsensi ini.

Nah game Drag Racing ini banyak peminatnya di pasaran dan menjadi salah satu game balap mobil terbaik di android. Game ini bisa dimainkan secara offline.

Read :  10 Aplikasi Video Call Terbaik 2019, yang hemat Kuota dan jernih

Horizon Race

Game yang pernah rilis tahun 2015 ini ternyata masih banyak peminat. game tersebut ialah Horizon Race. game ini menawarkan grafis yang memukau dan memiliki kesan retro. game ini memiliki level yang seru untuk dimainkan. karena terdapat banyak rintangan dan trek yang harus dilewati.

Game horizon race sudah support untuk game controller. terdapat mode multiplayer online, jadi kamu bisa bermain bersama teman kamu. jika tidak mempunyai kuota internet bisa menggunakan mode offline.

Riptide GP: Renegade

Nah buat kamu ingin bermain game balap namun untuk di arena perairan mungkin bisa mencoba  Riptide GP: Renegade. game ini menghadirkan grafis yang memukau dan seru dimainkan.

ketika bermain game ini, kamu akan menggunakan Jet Ski dengan lawan yang susah dikalahkan. apakah kamu sanggup melawannnya wkwkwk.

Game ini ada tiga mode utama, yaitu secara offline, online, multiplayer, dan local multiplayer. bila kamu mencoba local multiplayer, kamu bisa bermain dengan empat orang sekaligus dengan 1 arena yang sama. tetapi kamu juga siapkan kontroler tambahannya.

Beach Buggy Racing 2

Nah yang terakhir ini. harus wajib coba. game ini adalah Beach Buggy Racing 2. game balap mobil kartun ini cocok banget untuk anak anak.

Model game ini sangat unik loh, kamu akan menggunakan mobil buggy yang lucu lucu. gameplaynya mirip dengan game PS 2 yaitu CTR (Crash Team Racing) cuman game beach buggy racing 2 digunakan di android.

Di dalam permainan ini, kamu bisa menyerang pembalap lainnya dengan mendapatkan power, senjata tambahan yang sudah disediakan di arena. kamu bisa mengupgrade mobil supaya lebih cepat.

Sekian mengenai game balap mobil offline android, mungkin bila ada game yang lebih seru bisa kasih tau saya yaa. terima kasih.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top