Cara melihat Password yang terhubung aplikasi di akun google

Zaman sekarang handphone android sudah memiliki aplikasi google chrome. Aplikasi ini memang untuk mencari informasi di mesin pencarian google chrome. Untuk dapat menyimpan data, dan meninggalkan jejak history, kamu perlu username dan password untuk bisa mengakses layanan online. akun google tersebut akan di simpan dengan aman. apabila lupa password atau sulit mengingat kembali kata sandi. kamu cukup buka di akun google tersebut.

Cara melihat Password yang terhubung aplikasi di akun google

Selain itu, akun google yang terhubung beberapa aplikasi biasanya membutuhkan akses email supaya dapat login ke website tersebut. misal saja masukkan username dan password akun BRI. Nah biasanya oleh pihak BRI sudah menyatukan email akun google. Bila terjadi lupa password kamu bisa cek di akun google.

Read :  Cara menambah Font di HP Android. Gampang Banget

Nah supaya dapat melihat password yang sudah tersingkron dengan akun google. berikut cara melihat password yang terhubung aplikasi di akun google dengan mudah. langsung kita coba ya.

Pertama buka akun google di pojok kanan atas. Silahkan gunakan akun google terhubung aplikasi

Kemudian pilih Keamanan
Jika sudah silahkan scroll kebawah. nanti ada pilihan 3, kalian pilih Pengelola Sandi.
Nah akan muncul aplikasi yang telah terhubung akun google. silahkan kamu cek yang ingin lihat passwordnya. di pilihan tersebut saya memilih BRI.CO.ID
Lalu login dengan akun google.
Nah muncul seperti ini. kalian bisa langsung buka tombol mata itu untuk melihat password.
Gimana mudah bangetkan. jadi ketika lupa password kalian bisa langsung cek di akun google. bila tutorial ini bermanfaat silahkan share postingan ini ke teman teman kamu yaa. terima kasih.

Read :  Cara mengubah Background facebook Menjadi Tranparan Di android

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top