Bitcoin Vs Goldcoin Siapa Yang Lebih Baik

Pultiopok.com Jika Kau Tak Tahu Bitcoin Apa, lakukan sedikit penelitian di internet, dan kau akan dapat banyak… tapi cerita pendeknya, Bitcoin diciptakan sebagai media pertukaran, tanpa ada pihak bank sentral atau pihak bank yang terlibat. Lebih lanjut lagi, transaksi Bitcoin seharusnya bersifat pribadi, yaitu tanpa nama.

Paling menarik, Bitcoins tidak memiliki keberadaan dunia nyata; mereka hanya ada di perangkat lunak komputer, sebagai semacam realitas virtual.

Idenya umum adalah bahwa Bitcoins adalah ‘ditambang’… istilah yang menarik di sini… dengan memecahkan rumus matematika yang semakin sulit-lebih sulit sebagai lebih banyak Bitcoin ‘ditambang’ menjadi ada; lagi menarik-pada komputer. Bitcoin yang baru dimasukkan ke dalam dompet elektronik.

Maka memungkinkan untuk menukar barang asli atau mata uang Fiat untuk Bitcoin… dan sebaliknya. Terlebih lagi, tak ada penerbit utama dari Bitcoin,……….. ini semua sangat terdistribusi, sehingga menolak untuk ‘dikelola’ oleh otoritas.

Tentu saja pendukung Bitcoin, mereka yang manfaat dari pertumbuhan Bitcoin, bersikeras agak keras bahwa ‘pasti, Bitcoin adalah uang’… dan tidak hanya itu, tapi’ itu adalah uang terbaik yang pernah, Uang masa depan’, dll… Para pendukung of Fiat berteriak keras bahwa mata uang kertas adalah uang… dan kita semua tahu bahwa kertas Fiat bukan uang dengan cara apapun, karena tidak memiliki yang paling penting atribut uang riil.

Pertanyaannya kemudian Bitcoin bahkan memenuhi syarat sebagai uang… tidak apa – apa Menjadi Uang masa depan, atau uang terbaik yang pernah ada.

Untuk mencari tahu, mari kita lihat atribut yang mendefinisikan uang, dan melihat jika Bitcoin memenuhi syarat. Tiga penting atribut uang adalah;

  • Uang Adalah Toko nilai yang stabil; atribut yang paling penting, tanpa stabilitas nilai fungsi dari numeraire, atau unit mengukur nilai, gagal.
  • uang adalah numeraire, unit account
  • uang adalah medium dari pertukaran… tapi hal-hal lain juga dapat memenuhi fungsi ini ie langsung barter, ‘netting keluar’ dari barang bertukar. Juga ‘barang dagang ‘(chits) yang bernilai sementara; dan akhirnya pertukaran kredit bersama; aku mendapatkan nilai janji-janji yang terpenuhi dengan pertukaran tagihan atau IOU ini.

Dibandingkan Fiat, Bitcoin tidak melakukan terlalu buruk sebagai medium pertukaran. Fiat hanya diterima di domain geografis dari penerbit. Dolar tidak baik di Eropa, dll. Bitcoin diterima secara internasional. Di sisi lain, sangat sedikit penjual yang kini menerima pembayaran di Bitcoin. Kecuali penerimaan geometrik diterima, Fiat menang… meskipun dengan harga pertukaran antara negara.

Read :  Kumpulan Kupon Daging Kurban Lucu

Kondisi pertama jauh lebih sulit, uang pasti menyimpan nilai stabil. .. sekarang Bitcoin telah berubah dari nilai’ sebesar $3.00 ke sekitar $ 1.000, hanya dalam beberapa tahun. Ini adalah tentang sejauh sebagai ‘toko nilai stabil’; seperti yang anda bisa mendapatkan! Benar, keuntungan seperti itu adalah contoh sempurna dari ledakan spekulatif… seperti bola lampu tulip Belanda, atau perusahaan pertambangan junior, atau saham Noortel.

Tentu saja, Fiat gagal di sini juga; sebagai contoh, dolar AS, Fiat utama’, telah kehilangan lebih dari 95% dari nilainya dalam beberapa dekade… tak ada fiat atau Bitcoin yang memenuhi syarat dalam ukuran paling penting uang; kapasitas untuk menyimpan nilai dan menjaga nilai melalui waktu.

Uang Asli, yaitu emas, telah menunjukkan kemampuan untuk memegang nilai tidak hanya selama berabad-abad, tapi untuk ribuan tahun. Baik Fiat atau Bitcoin memiliki kapasitas penting ini… keduanya gagal sebagai uang.

Akhirnya, kita datang ke atribut kedua, yaitu menjadi numeraire. Sekarang ini benar-benar menarik, dan kita bisa melihat mengapa Bitcoin dan Fiat gagal sebagai uang, dengan melihat dekat pada pertanyaan dari ‘numeraire’. Numeraire mengacu pada penggunaan uang bukan hanya nilai toko, tetapi dalam ukuran akal, atau nilai perbandingan.

Dalam ekonomi Austria, dianggap mustahil untuk benar-benar mengukur nilai; setelah semua, nilai hanya berada dalam kesadaran manusia… dan bagaimana bisa apa-apa dalam kesadaran benar-benar diukur? Namun demikian, melalui prinsip dari aksi pasar Mengerian, bahwa interaksi antara tawaran dan tawaran, harga pasar dapat ditetapkan… jika hanya sebentar… dan harga pasar ini diekspresikan dalam hal numeraire, kebaikan yang paling terjangkau, yaitu uang.

Jadi bagaimana kita membangun nilai Fiat… ? Melalui konsep ‘daya pembelian’… artinya, nilai Fiat ditentukan oleh apa yang dapat diperdagangkan untuk… yang disebut ‘keranjang barang’.

Tapi jelas-jelas menyiratkan bahwa Fiat tidak memiliki nilai sendiri, lebih banyak nilai mengalir dari nilai barang-barang dan layanan itu mungkin diperdagangkan untuk. Causalitas mengalir dari barang-barang ‘membeli’ ke nomor Fiat. Setelah semua, apa perbedaan adalah ada antara satu dolar tagihan dan seratus dolar, kecuali nomor dicetak di atasnya… dan kekuatan pembelian nomornya?

Read :  Cara mengajukan Pinjaman Online dengan mudah

Emas, di sisi lain, tidak diukur oleh apa yang ia perdagangan untuk, agak, diukur oleh standar fisik lain, dengan berat badan, atau massa. Satu gram emas adalah satu gram emas, dan satu ons emas adalah satu ons emas… tidak peduli nomor yang terukir di permukaan, ‘nilai wajah’ atau sebaliknya. Sebab musababahnya berlawanan dengan itu; emas diukur oleh berat, sebuah kualitas intrinsik… tidak dengan membeli kekuasaan. Sekarang, kau tahu berapa harga satu ons Dolar? Tidak ada hal seperti itu. Fiat hanya ‘ diukur dengan kuantitas pendek… nomornya tertera di situ, ‘face value’.

Bitcoin lebih jauh daripada menjadi numeraire; tidak hanya itu hanya angka, sebanyak Fiat… tapi nilainya diukur dalam Fiat! Bahkan jika Bitcoin menjadi internasional diterima sebagai medium pertukaran, dan bahkan jika berhasil mengganti Dolar sebagai diterima ‘numeraire’, tidak pernah dapat memiliki ukuran intrinsik seperti emas.

Emas unik dalam diukur oleh benar, tidak berubah kuantitas fisik. Emas unik dalam menyimpan nilai selama ribuan tahun. Tidak ada lagi dalam jangkauan kemanusiaan memiliki kombinasi unik kualitas.

Kesimpulannya, Bitcoin memiliki beberapa keuntungan di Fiat, yaitu anonimitas dan decentralisasi, Bitcoin gagal dalam haknya menjadi uang. Keuntungannya juga dipertanyakan; tujuannya adalah untuk membatasi penggunaan Bitcoin ‘pertambangan bitcoin menjadi 26,000,000 unit; dan, algoritma ‘pertambangan’ lebih sulit dan sulit dipecahkan, lalu tidak mungkin setelah Bitcoin 26 juta Bitcoin ditambang. Sayangnya, pengumuman ini bisa saja menjadi mata uang Bitcoin kematian; sudah, beberapa bank pusat telah mengumumkan bahwa menyerap Bitcoin mungkin menjadi mata uang.

Wow, terdengar seperti Langkah Besar Bitcoin, bukan? Lagipula,’ bank-bank besar ‘sepertinya menerima nilai Bitcoin yang sebenarnya,’ kan? Apa ini sebenarnya berarti adalah bank mengakui bahwa mereka bisa bertukar Fiat untuk Bitcoin… dan sebenarnya membeli 26 juta Bitcoin yang direncanakan akan menghabiskan 26 miliar Fiat Dolar.

Dua puluh enam miliar dolar bahkan tidak sedikit perubahan ke printer Fiat; ini adalah tentang senilai satu minggu cetakan oleh Fed AS saja. Dan, begitu Bitcoin membeli dan mengunci Dompet Fed’… apa gunanya tujuan yang bisa mereka layani?

Read :  Harga Emas Batangan Murni Antam 24 Karat 12 Juni 2021

Tak ada Bitcoin yang tersisa dalam sirkulasi, sudut yang sempurna. Jika tak ada Bitcoin yang beredar, bagaimana bisa digunakan sebagai perantara pertukaran? Dan, apa yang Dapat Dilakukan issuers Bitcoin untuk membela melawan takdir seperti itu? Ubah algoritmanya dan naikkan 26 juta… 52 juta? Untuk 104 juta? Bergabung parade Print Fiat? Tapi kemudian, dengan teori kuantitas uang, Bitcoin akan mulai kehilangan nilai, seperti Fiat seharusnya kehilangan nilai melalui ‘Percetakan berlebihan’…

Kita datang ke isu kunci; mengapa mencari ‘uang baru’ ketika kita sudah memiliki uang yang sangat Terbaik, Gold? Takut akan penyitaan emas? Kurangnya anonimitas dari pemerintah yang ikut campur? Pajak Brutal? Uang Fiat hukum tender? Semuanya. Jawabannya tidak dalam bentuk baru uang, tetapi dalam struktur sosial baru, satu tanpa Fiat, tanpa memata-matai pemerintah, tanpa drone dan tim swat… tanpa IRS, penjaga perbatasan, preman TSA… terus-menerus. Sebuah dunia kebebasan bukan tirani. Setelah ini selesai, emas akan melanjutkan peran kuno dan penting sebagai uang jujur… dan tidak sesaat sebelumnya.

Rudy J. Fritsch lahir di Hungaria tahun 1947, dan melarikan diri tirani Sosialis selama Revolusi Hungaria tahun 1956. Keluarganya telah tinggal selama Perang Dunia II dan sebagai akibatnya hiperinflasi Hungaria, sehingga ia memiliki pengalaman intim dengan penghancuran keuangan.

Sebagai insinyur dan pengusaha, dia menjalankan bisnis keluarga sukses di Kanada selama beberapa dekade, di puncaknya mempekerjakan lebih dari 100 pekerja, sampai ekonomi upheaval menghancurkan profitabilitas produksi Amerika Utara. Didorong keluar dari bisnis, ia memutuskan untuk belajar ekonomi… untuk menemukan penyebab keadaan tidak bahagia ini.

Sebagai ekonomi mainstream “Ilmu suram” tidak masuk akal baginya, ia akhirnya belajar ekonomi, satu-satunya sekolah ekonomi didasarkan pada realitas tindakan manusia. Ketika ia menemukan profesor Antal Fekete apos; s pekerjaan Dia datang untuk mengaguminya dan membuat komitmen yang tegas untuk membantu melestarikan dan menyebarkan warisan Profesor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *