Lenovo G550 Spesifikasi Laptop

Pultiopok.com – Lenovo adalah merek besar yang diakui untuk memberikan A-grade model untuk kelas tinggi dan canggih Pengguna. Laptop Lenovo telah difitnah dengan penampilan besar dan mencolok yang membuat model laptop ini untuk mendapatkan keuntungan di pasar.

Lenovo G550 adalah diakui sebagai model laptop tampan yang ditawarkan di pasar hari ini. Secara eksklusif dilengkapi dengan butir-butir halus yang membantu model laptop untuk menampilkan perhiasan plastik abu-abu G550 yang memiliki sedikit seperti disikat logam sepanjang dengan pinggiran melengkung yang telah memisahkan setiap perbandingan dengan kisaran persegi-ja ThinkPad.

Ini olahraga memiringkan kembali tutupnya, sepanjang dasar tebal dan desain lumpen yang membuat banyak ThinkPads terlihat sangat bergaya dan sangat sopan.

Read :  Update Harga Emas Batangan UBS 10 Juni 2021

Lenovo laptop yang diprogram dengan chassis desain yang mengambil cues dari kisaran ide-ide Lenovo itu. Plastik hitam matt hitam ini banyak dipakai dimana goresan dan lecet ini tidak rentan untuk dilihat oleh para pengguna.

Model laptop ini akan lebih dari cukup untuk seluruh keluarga untuk digunakan sehingga untuk membuat ini pergi bergerak.

Untuk meningkatkan komponen G550, pengguna diberikan dengan panel akses mudah akan kanan ke memori dan CPU, kartu nirkabel, dan hard drive, yang berada di dasar notebook. Layar telah mendapat seri laptop dan langkah-langkah workhorse 15.6 ” di seberang.

Model laptop ini telah memberikan resolusi yang luar biasa dari 1366 x 768 piksel bersama dengan prosesor grafis yang digunakan ahs di laptop murahan ini. Dia Intel Grafis Media akselerator 4500MHD bersamaan dengan Audio Definisi tinggi juga ditawarkan bersama dengan model laptop yang fantastis.

Read :  Harga Emas Antam Hari Ini 24 Juli 2021 Terpantau Turun

Tombol memberikan tombol pada papan ketik memiliki suara klik yang bagus ketika ditekan. Prosesor 2.2 GHz ganda inti dikenal untuk memberikan kinerja sempurna di mana ia memiliki grafis depan.

Fitur lainnya dari model laptop ini termasuk USB, penggerak optik dan daya AC yang ditanamkan di sisi kanan. Laptop Lenovo ini telah diberdayakan dengan baterai besar dan dengan demikian memastikan dukungan berkepanjangan dan berfungsi selama empat jam.

Telah berdiri dan telah terbukti sebagai per tes baterai mana terdaftar selama tiga jam dan 20 menit. Ini baik-baik saja untuk digunakan di sekitar rumah, dan telah menaklukkan hati jutaan.

Lenovo G550 harga telah ditetapkan cukup masuk akal dan sesuai dengan saku dari anggaran pengguna sadar.

Read :  Nonton Film The Conjuring The Devil Made Me Do It Sub Indo

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat tabel spesifikasi laptop Lenovo G550 yang sudah admin sediakan dibawah ini!

Spesifikasi Laptop Lenovo G550

Lenovo G550 Spesifikasi Laptop
Lenovo G550 Spesifikasi Laptop
ProsesorIntel Pentium Dual Core T4200 (2,1 GHz)
RAMDDR3 maksimal 8 GB
Layar15,6 inch glossy 16:9 HD (1366 x 768)
GrafisIntel Graphics Media Accelerator 4500MHD
Ruang PenyimpananHDDD 250 GB
Dimensi14,9 x 9,6 x 1,4 inch
Berat5,9 lbs.
KonektivitasWireless 802.11 b/g, Gigabit Ethernet
Baterai6-cell, Li-ion
Port3x USB 2.0, LAN, VGA, microphone/headphone, ExpressCard/34
Sistem OperasiWindows Vista, Windows 7

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top