Cara Mendaftarkan A-ads agar cepat Diterima di WordPress dan blogger

Cara Mendaftarkan A-ads agar cepat Diterima di WordPress dan blogger
Anonymous periklanan A-ads


Pultiopok.com – Bingung gak di terima sama mbah berduit google adsense, Terus sering ditolak karena ada beberapa syarat yang belum terpenuhi sama mbah google adsense,

Nah bagi anda yang kesulitan untuk menekuin didunia blogger Lalu sulit untuk diterima karena banyaknya persyaratan yang bikin kita bingung untuk diterima google adsense.

untuk itu saya akan memberi saran agar mencoba periklan yang lagi meranjak naik, karena periklan ini termasuk juga uang digital yang populer yaitu Bitcoin.

Bitcoin itu apa sihh?? Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual (uang digital) yang dikembangkan pada tahun 2009, Lalu pencipta dari mata uang Bitcoin yaitu nama samaranya Satoshi Nakamoto.

Read :  Cara membuat Safelink di Blogspot Langsung Fast Loading dan 100% Work

Lalu Gimana cara mendapatkan Bitcoin dengan banyak, yaitu dengan periklanan yang bernama Anonymous Ads yang disingkat A-ads, yang cocok untuk periklanan di blogger maupun di website kita.

Keunggulan lain perikalan A-ads yang merupakan Program CPM yang akan di bayar berupa banyaknya visitor dari website maupun blog.

Jadi Anda Jika anda mempunyai Blog yang banyak pengunjungnya anda nanti akan dibayar oleh A-ads yang berupa Bitcoin, Meski Pengunjung tidak mengklik iklan yang anda letakan dibagian blog, tetap anda akan menerima uang digital Bitcoin.

Apabila jika sudah mencapai balance semisal 0,0001 BTC, maka secara otomatis anda nanti akan melakukan Withdraw atau mendapatkan penghasilan yang diterima melalui Dompet/Wallet Bitcoin yang sudah kita daftarkan sebelumnya.

Read :  Cara membuka Password Laptop yang lupa dengan Flashdisk

Untuk Mendaftarkan A-ads agar cepat Diterima di WordPress dan blogger

Silahkan Masuk Situs Resmi A-ads Disini

Jika belum punya Akun A-ads bisa langsung “Sign Up”

Nah setelah anda mengisi format username, email, password, nanti anda akan masuk kehalaman sepeti diatas. jika sudah anda langsung memilih “Create an ad Unit” untuk membuat banner iklan A-ads.

Setelah anda mengklik “Create an ad Unit” lalu anda langsung pilih Tab “Site” dan pilih Ukuran Banner iklan klik pada “Size” kemudian masukan Url Website atau blog anda. pesis yang dicontohkan diatas.

Kemudian anda Scroll kebawah sampai ada tombol Create ad unit. lalu anda klik

Muncul lah sebuah Kode banner a-ads yang nantinya bisa anda pasang secara langsung di blog atau website..
Sekian mengenai cara daftar A-Ads beserta membikin banner iklan a-ads sekian dari saya pultiopok.com terima kasih
Read :  Contoh Program Aritmatika Menggunakan Bahasa C++

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top