Kenapa Bill Gates tak Memakai iPhone? Malah Ingin Memakai Android

Copyright©cnbn


Pultiopok.com
– Hp Android terang berbeda dengan perangkat iOS seperti iPhone. Dua perangkat telekomunikasi ini telah sering kali dibandingi. Tetapi, sejauh ini Apple konsisten menjadi brand Hp papan atas yang cukup bergengsi mulai dari bermacam-macam seri iPhone.


Meskipun demikian itu, Hp Android juga tidak keok menantang. Bahkan sekarang marak sekali Hp berbasis Android yang telah berani hadirkan teknologi makin canggih. Buktinya, salah satu model Samsung yang seolah berkompetisi dengan Apple berani hadirkan Galaxy S8.

Bukan cuma itu saja, Hp OnePlus 5 saja meniru jejak iPhone 7 Plus mulai dari segi desain. Malah spesifikasi yang diberi semacam itu ternyata tangguh juga. Ini merupakan hp android yang menyasar kelas atas. Artinya, iPhone telah bukan menjadi produk tercantik di dunia mobile.

Hal ini juga menjadi opsi bagi Bill Gates, antara android ataukah iPhone. Dikenal jika Bill Gates sudah menjalin relasi bagus dengan Steve Jobs. Malah keduanya sempat berprofesi sama dalam sebagian proyek, tetapi di sisi lain yakni rival dalam bisnis.

Terbukti, rivalitas itu berdampak pada kehidupan sehari-hari. Dalam sebuah wawancara terkini, Bill Gates mengakui bahwa dirinya tidak pernah memakai iPhone. Jikalau telah seperti ini, langsung apakah Gates ingin menerapkan Windows Sedangkan dari Microsoft untuk mendukung keperluan sehari-hari?

Mengutip laporan dari Tekno Liputan6, Rabu (27/9/2017). Bill Gates membongkar bahwa dirinya sudah beralih pada pemakaian Hp Android.

Walaupun seperti itu, Bill Gates juga tak terpacu pada Goole untuk kesehariannya. Dala  kata lain dia tidak pernah mengandalkan layanan-layanan Google. Walaupun melakukan cara operasi Android, perangkat itu konsisten diisi Software besutan Microsoft.

“Sebagian tidak memakai iPhone,” tuturnya.

Keputusan untuk tak memakai perangkat Apple ini telah cukup lama.  tahun lalu, sang istri mengakui tidak pernah berminat untuk membeli Apple Watch. Hal itu juga berlaku untuk si kecil-si kecilnya, yang berdasarkan Bill Gates, tidak pernah minta perangkat buatan Apple.

Read :  Cara Setting Modem ganti Password Wifi Indihome ZTE dari Hp atau Laptop

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top