Nintendo Switch Menambahkan Game Nintendo Klasik Pertama Hari Ini

PultiOpok.com – Mungkin bukan layanan Konsol Virtual yang pemilik Nintendo switch game di tunggu, tapi game Nintendo klasik pertama sekarang tersedia untuk konsol. Hari ini, arcade klasik Mario Bros.

Nintendo Switch Menambahkan Game Nintendo Klasik Pertama Hari Ini


Tiba di Switch Eshop, menendang judul judul Arcade Archives yang baru diumumkan Nintendo.

Mario Bros adalah salah satu judul Nintendo yang paling awal, yang awalnya diluncurkan di arcade pada tahun 1983. 

Nintendo Switch Menambahkan Game Nintendo Klasik Pertama Hari Ini
Copyright©Gamespot


Hingga dua pemain dapat bersaing atau saling bekerjasama seperti Mario dan Luigi, membimbing tukang pipa di sekitar satu layar dan mengalahkan musuh saat mereka keluar dari pipa.


Tidak seperti Game Mario lainnya, pemain tidak bisa langsung menyerang musuh untuk mengirimkannya Sebaliknya, Anda perlu meninju lantai di bawahnya untuk membalikkannya, lalu menendang mereka sebelum mereka bisa mendapatkan kembali pijakan mereka.

Sementara Mario Bros telah diarsipkan dan dibuat ulang untuk berbagai konsol sepanjang tahun, versi Arcade Archives mereproduksi visual saat mereka muncul di arcade dan memungkinkan dua pemain untuk bermain bersama menggunakan satu Joy-Con masing-masing. 

Read :  60 game akan dihapus karena berisi susupan Malware pornografi
Nintendo Switch Menambahkan Game Nintendo Klasik Pertama Hari Ini
Copyright©Gamespot


Pelabuhan tersebut ditangani oleh Hamster, studio yang bertanggung jawab atas batu tulis judul ACA Neo Geo. Seperti game tersebut, Mario Bros. dijual seharga $8 / £ 6,29.

Nintendo mengumumkan peluncuran game Arcade Archives lainnya untuk Switch selama siaran langsung terbarunya awal bulan ini. 

Ini termasuk Vs. Super Mario Bros., Vs. Balon pertarungan, vs. Ice Climber, Vs. Pinball, dan Vs. Clu Clu Tanah. 

Namun, perusahaan belum mengungkapkan rincian harga atau rilis untuk judul-judul tersebut. Sementara itu, rangkaian baru permainan Switch baru dijadwalkan tiba Kamis, 28 September, dan menampilkan Golf Golf RPG dan Picross S yang menawan, di antara banyak lainnya.

Read :  10 Game Offline Petualangan Android Terbaik 2019

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top