Perbandingan Antara Samsung Galaxy J3 Pro dengan Oppo A39


Pulti Opok – Persaingan yang sangat ketat didunia Teknologi, seperti halnya persaingan antara Smartphone Oppo A39dengan Samsung Galaxy J3 Pro yang baru baru kini telah meresmikan pada Smartphone Tersebut. dua persaingan ini menunjukan Keahliannya pada Spesifikasi dan Performa untuk menunjukan fiturnya dalam Smartphone.


Oppo pernah merilis seri sebelum seperti Smartphone Spesifikasi Oppo A37, nah setelah itu Oppo ingin meneruskan dan pengusung Performa lebih baik dari Oppo A37, lalu muncul lah Produk terbaru yaitu Oppo A39, setelah kedatangan terbaru dari Smartphone Oppo A39 gimana dari pesaing Samsung Galaxy J3 Pro. Apakah Oppo A39 mampu menyaingi dengan Samsung Galaxy J3 pro.
Biar gak kepo baca lebih lengkapnya, mengetahui Spesifikasi dari Oppo A39 dengan Samsung Galaxy J3 Pro dalam segi performa dan Kualitas masing masing.

Dalam menentukan mana yang lebih unggul itu sangatlah tipis, apalagi Smartphone kedua ini lebih populer dalam kalangan masyarkat indonesia, karna Oppo A39 vs Samsung Galaxy J3 Pro ini bedanya sangat lah tipis.

Pertama kita harus membahas Spesifikasi dari Oppo A39

Di ponsel ini sudah diberi Layar IPS LCD yang ukurannya sekitar 5,2 inci dan digabungkan Resolusi HD yang maksimal sekitar 720 x 1280 Pixel.

Untuk memaksimalkan layar yang jelas, menawarkan kerapatan yang cukup tinggi, 282ppi dan sudah dilapisi pelindung layar Corning Gorila Glass.

Pada sistemnya sendiri kini untuk performa prosesor Mediatek MT6750 sudah di dukung CPU Octa-Core dan Gpu Mali – T860MP2.

Santai sobat, jika kamu memilih Oppo A39 kini sekarang sudah di bekali Memori yang Mumpuni, Dengan memberi 3GB RAM sekaligus tidak ketinggalan Memori Internalnya, sekitar 32GB yang kini masih Upgradable.

Baca juga: 5 game Mirip DotA Dengan Grafik Terbaik 2017

Untuk masalah kamera, pastinya Oppo A39 paling jago masalah Kamera Selfie, karna sudah dibekali Sensor kamera 5MP yang hadir untuk selifie sobat. Itu cuman kamera depan loh, belum lagi kalo kamera belakang pastinya sobat tertarik dengan sensor kameranya 13MP ditambah lagi LED Flash sekaligus bisa Autofokus.

Jangan kwatir kalo masalah konektivitas, smartphone ini sudah di rancang mendukung Teknologi 4G LTE.

Gak ketinggalan dari beberapa fitur untuk Wifi 802.11, GPS, Bluetooth v4.0 dan Micro USB V2.0 dan sudah diberi kabel yang support USB OTG.

Untuk dalam pemakaian Baterai, kini smartphone A39 berkapasitas Baterai 2900 Mah.

Itu tadi dari spesifikasi Smartphone Oppo A39, menurut sobat bagaimana? Apa bisa menyaingi smartphone yang jagonya Selfie ini. yang kini bisa bersaing dengan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J3 pro. 

Yuk langsung saja kita bahas Spesifikasi Samsung Galaxy J3 pro.
Didalam Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy J3 Pro, jika sobat lihat pada Layar HD kini berukuran 5 inci dengan resolusi 720 X 1280 pixel.

Nah ini paling luar biasanya dari Smartphone Samsung Galaxy J3 pro, sudah dibekali performa yang mantab Exynos 7570 Quad, dengan CPU – Core 1,4 GHz Cortex-A53, Sekaligus untuk RAMnya masih 2GB, dan untuk ruang simpan memori internal berkisar kapasitas 16GB.

Untuk sistem Softwarenya, ini khusus pada ponsel OS Android 7.0 Nougat. Ditambah dengan penyimpanan cadangan MicroSD berkapasitas 256GB.

Untuk selfie juga bisa kok, pada Sektor kamera depan 5MP f/2.2 ditambah untuk kecerahan cahaya LED flash makin lengkap untuk selfiemu. Jangan kwatir sobat, gak kamera depan ajah loh, kamera belakang sudah dibekali resolusi kamera 13MP f/1.9 makin bisa foto pemandangan bersama kamu hehe.

Sementara untuk fitur fitur konektivitas pada ponsel ini, sudah didukung 4G LTE, Wifi 802.11, Bluetooth v4.2, GPS, microUSB V2.0 dengan USB OTG, dan koneksi NFC.

Untuk kapasitas baterai sudah dibekali 2400 mAh sebagai daya penggunaan Smartphone Samsung galaxy J3 Pro

Untuk perbandingan antara Harga Oppo A39 dengan Samsung Galaxy J3 Pro

Nah tadi sobat sudah membaca spesifikasi dari kedua ponsel tersebut, kali ini untuk menentukan bajet (harga) pada kedua ponsel tersebut. Saya telusuri lebih lanjut dari harga setiap tahunnya, namun selisih dari harga Oppo A39 Dengan Samsung Galaxy J3 pro ini sangat berbeda dan tidak sama.

Pada Harga Samsung Galaxy J3 Pro Dimana Ponsel ini sudah memberikan Harga sesuai Inet dari berbagai toko Online di indonesia, dalam harga tersebut sudah dibanderol dengan harga Rp2.499.000. Sedangkan pada Oppo A39 kini paling sedikit sekitar dengan harga inet Rp2.799.000.

Dari kedua harga tersebut sudah memang berbeda, apa lagi dengan Speksifikasi pada kedua Ponsel tersebut. Jelas banget sangatlah berbeda.
Apalagi sobat sudah membaca pada Perbedaan antara Spesifikasi Oppo A39 dengan Samsung Galaxy J3 Pro, jelas berbeda pada Ponsel Oppo A39 Lebih unggul sekaligus mencolok pada kinerja RAM dan Memori Internal.

Sekian dari artikel saya jika ada salah kata dalam pembacaan yang kurang, mohon kritikan dan coment sobat bisa membantu Pulti Opok, makin maju dan bisa membuat sobat makin update tentang dunia Teknologi seperti Gadget ini. sekian dari saya Pulti Opok terima kasih
Read :  Samsung Galaxy X meluncurkan Smartphone lipat pada tahun ini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top