Persiapkan 30 Januari, Xiaomi Redmi 5A Flash Sale Setiap Hari

Persiapkan 30 Januari, Xiaomi Redmi 5A Flash Sale Setiap Hari
Xiaomi Redmi 5A Flash Sale

Pultiopok – Redmi 5A menjadi hp termurah yang pernah dirilis Xiaomi di Indonesia. Tidak ayal, banyak masyarakat memburu hp 4G yang dibanderol Rp999.000 itu.

Khusus dipasarkan online dikala ini, Lazada Indonesia menggelar flash sale Xiaomi Redmi 5A tiap-tiap hari Rabu mulai 27 Desember 2017. Berakhir tiga pekan flash sale, Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia, mengatakan antusias masyarakat kepada hp terupdate Xiaomi benar-benar tinggi.

“Sebelum launch Redmi 5A, Lazada buka pendaftaran. Kami mendapatkan 500.000 user yang mendaftar untuk dikirim notifikasi sebelum flash sale Xiaomi diawali. Antusiasmenya luar biasa,” papar Achmad Alkatiri, pada acara perkenalan tampilan baru aplikasi dan situs Lazada, di Jakarta (17/1/2018).

Read :  yuk coba, Google maps dengan fitur Picture-in-picture

Achmad menyatakan bahwa permintaan kepada Xiaomi Redmi 5A di luar dugaan.

“Tiap minggunya, kami memasarkan puluhan ribu unit Xiaomi Redmi 5A. Dan habis dalam hitungan menit. Tiap hari Rabu jam 11, jumlah trafik Lazada benar-benar tinggi,” ungkap Achmad.

Mengamati antusiasme pembeli, Haikal Bekti Anggoro, Head of Mobile Lazada Indonesia, mengatakan Lazada akan menggelar kampanye Imlek “Borong Shay” dengan menghadirkan flash sale Xiaomi tiap-tiap hari.

“Mulai 30 Januari hingga 4 Februari kami akan menggelar kampanye Imlek. Selama 6 hari, akan ada banyak barang dengan diskon menarik. Tiap  hari akan ada 8 flash sale. Lalu ada segala serba Rp88.000. Kemudian special Redmi 5A daily flash sale. Serta ada koleksi Taobao Paling Cuan, hasil kolaborasi Lazada Group dengan Alibaba Group,” papar Haikal.

Read :  Review tentang bocornya Xiaomi Redmi note 5A pada 2017

Tetapi, ada keterbatasan stok, jumlahnya akan terbatas. “Khusus Xiaomi Redmi 5A, jumlah stok akan terbatas pada tiap  harinya, sebab stok dari brand memang terbatas,” terang Haikal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top