5 Aksesoris Smartphone yang Cocok kalian bawa Sehari Sehari

Sekarang sudah mulai perubahan zaman Modern. Salah satunya perubahan teknologi kini sudah mulai memunculkan inovasi tiap produk mereka. Nah salah satu Teknologi yang sering digunakan, Oleh masyarakat Umumnya Yaitu Smartphone. 

Smartphone adalah kebutuhan yang sering digunakan. malahan masyrakat tanpa smartphone rasanya hampa dan kudet tanpa informasi dari medsos atau mencari sesuatu yang penting di internet selalu ada. 

Tak hanya itu seiring perjalanan waktu, Smartphone kini mulai terus mengembangkan sistem operasi pada android dan juga fitur yang diberikan juga sangat luar biasa.Meski smartphone sudah mulai canggih, Tapi tetap saja harus menggunakan aksesoris penunjang. 

Aksesoris penunjang tersebut bisa sebuah perangkat Eksternal, Dan terkadang bisa digunakan sebagai tampilan agar lebih profesional. Nah kali ini, Saya akan bagikan info mengenai aksesoris pendukung yang sering dibutuhkan oleh smartphone. Aksesoris ini juga bermanfaat untuk Smartphone lebih berkualitas. Oke langsung saja.

Read :  Tips Agar Mempercepat Koneksi Internet Di Android dalam Sekejap

1. Selalu Membawa Power Bank


5 Aksesoris Smartphone yang Cocok kalian bawa Sehari Sehari

Nah alat yang satu ini, sangat cocok untuk berpergian jauh. Karena Kita harus menyiapkan Pengisian Baterai mode external untuk smartphone. Nah Power bank salah satu alat yang cocok untuk kalian gunakan.

Semisal saja ketika kalian lagi berpergian jauh. Nah Lupa, kalian tidak charger smartphone kalian dengan kondisi daya baterai tidak full. Nah cocok nih Power Bank adalah salah satu alat yang cocok untuk kalian bawa. Karena kalian tidak perlu repot repot untuk mencari stop kontak lagi. Tinggal kalian hubungkan smartphone ke Power Bank kalian.

Baca juga: Jangan Mengecas Baterai yang Tidak benar, Ini Yang Tepat !

Read :  Hp Vivo Murah Ram Besar Update 2020

2. Selfie harus bawa Lensa Kit Profesional

5 Aksesoris Smartphone yang Cocok kalian bawa Sehari Sehari


Jika kalian suka berfoto foto, Tentu tak lupa membawa aksesoris seperti Lensa Kit, Karena disaat kalian mulai mengambil gambar dengan lensa Kit, Nantinya akan menghasilkan efek khusus dari ciri khas lensa Kitnya. Maka ini juga sangat penting untuk kalian bawa. apa lagi kalian seorang fotografi, Nah cocok sekali untuk membawa aksesoris ini.

Baca juga: 6 Aplikasi cocok untuk Pelengkap Fitur Android Anda

3. Membawa Photo tripod

5 Aksesoris Smartphone yang Cocok kalian bawa Sehari Sehari


Yang tadi kalian hanya membawa, Lensa Kitnya saja. Jangan lupa membawa Tripod supaya ketika pengambilan gambar atau mengambil objek video tidak goyang. 
Tripod ini berfungsi sebagai penyangga smartphone agar nanti ketika pengambilan foto atau video nantinya tetap stabil. untuk hasil juga akan lebih maksimal jika menggunakan Tripod.

4. tak lupa membawa Joystick

5 Aksesoris Smartphone yang Cocok kalian bawa Sehari Sehari


Bagi seorang Gaming patut menggunakan Aksesoris tambahan untuk gaming. Ya salah satunya adalah aksesoris external Joystick. diketahui Aksesoris joystick sudah mulai melakukan perkembangan yang sangat signifikan, untuk tambahan alat untuk gaming smartphone.

game console yang bisa disebut joystick ini, sudah sangat membantu para gamer sejati. yang kini ketika bermain mereka kurang maksimal ketika dalam permainan game tersebut.

Read :  Cara Mengetahui Akun Mantan yang di blokir pada Snapchat

5. Mp3-an pake Bluetooth EarBuds

5 Aksesoris Smartphone yang Cocok kalian bawa Sehari Sehari


Untuk tambah kece, ketika lagi enjoy dengerin lagu sama lari pagi. pasti membutuhkan aksesoris alat seperti Bluetooth Earbuds ini. Karena alat headset ini, tidak menggunakan kabel, melainkan dihubungkan menggunakan trafer suara melalui Bluetooth.

Aksesoris penunjang ini, juga mempunyai charger khusus untuk pengisian baterai Headset Bluetooth Earbuds. jadi kalian bisa mengisi baterai terlebih dahulu, sebelum kalian gunakan nantinya.

Nah headset ini sangat bermanfaat. kalian nantinya tidak akan terganggu ketika mendengarkan sesuatu. kabel tersebut tidak mengelilingi leher, pundak, dan dada kalian.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top