Cara Beternak Google Adsense 1 blog bisa 3x Approve

Cara Beternak Google Adsense 1 blog bisa 3x Approve


Pultiopok.com – Assalamualaikum Wr, Wb Malam sahabat saya yang berkunjung di pultiopok. Sering Sering datang di blog saya. biar saya terus update Informasi mengenai Blogging dan lain lainnya.

Blogger sebenernya bisa mendapatkan penghasilan dari periklanan yang bernama Adsense, tetapi kebanyakan dari kalian yang putus asa karena mendaftar adsense itu susah karena seringnya di tolak dengan alesan yang tidak masuk akal.

Nah sebenarnya mendaftar Google adsense itu mudah kok. apa lagi Kalian ingin berternak Akun Google adsense, memperbanyak akun gmail agar bisa terdaftar google adsense. seumpama jika anda mendaftarkan google adsense lewat blogger lalu blog anda pernah di terima 1x kemudian mendaftar lagi  Google adsense pasti bisa kok. jangan lupa ketika mendaftar pastikan blog anda sudah, Domainya TLD ya agar google adsense kalian non hosted. itu sangat berpengaruh ketika masa review oleh google.

LIHAT JUGA : BUSYYET SEEMOK !!! 4 Negara dengan Seragam Sekolah Paling Seksi di Dunia

Mendaftar Google Adsense Fresh di tahun 2018 ini insyallah pasti di terima jika kalian melakukan cara daftar google adsense agar cepat diterima. sekaligus anda juga bisa Ternak akun Adsense Full Approve sebanyak akun yang kalian daftarkan oke .

Read :  Cara Membuat video FastMotion dan Slowmotion di Vegas Pro. Gak pake Mikir

Pengalaman Daftar Google Adsense Non Hosted Full Approve ini juga sama seperti biasa gak ada yang beda cuman. ada beberapa nama identitas yang tidak boleh sama seperti Nama, alamat, kode pos dan juga nomor telvon. dan sedikit cara menaruh Script Adsense agar di terima google adsense. Jika anda biasanya sering ditolak coba Cek sekali lagi lalu lakukan cara yang saya share ini. insyallah berhasil

Oke kalian siapkan dulu peralatan tempurnya dulu seperti:

Syarat Daftar Google Adsense Blog. PASTI DITERIMA BRO!!!

– 1 Chorme, dimasukin 1 blog dan 1 google adsense. jadikan satu sama Chrome anda supaya ketika mendaftar, Fresh dari history chrome anda.

– Siapkan Nomor hp yang belum pernah di daftarkan google adsense.

– Pakai Alamat yang berbeda atau pakai alamat palsu.

– ini yang paling penting. sholat tahajud, sholat dhuha supaya cepat di Approve oke

– Blog kalian harus pakai domain TLD (Pakai domain yang murah murah ajah)

Read :  Cara Upload file javascript di Hosting Github Terbaru

– Artikel blog jangan ada yang Copy Paste

– kalo punya template Evo Magz atau Vio Magz dari mas sugeng pakai saja. itu akan cepat diApprove soalnya Tempalte tersebut sudah Support SEO.

– Blog usahakan sudah pernah di terima google adsense sebelumnya.

– ketika Ternak Akun adsense. jangan kaitkan situs pada verifikasi adsense. kalian nonaktifkan saja pada situs adsense kalian. dan iklan adsense pada edit html blog bersihkan semua. usahakan Blog yang ingin dijadikan ternak akun bersih dari Iklan Adsense.

Daftar Google Adsense dengan cepat + bisa Ternak Akun Adsense banyak.

1. Daftar blog anda melalui situs ini gan www.google.com/intl/id_id/adsense/start/
2. Kemudian masukan URL blog anda. tapi jangan pake HTTP atau HTTPS. Contoh isi seperi ini “www.cobadaftargoogleadsense.com” nah isi seperi ini pada blog anda.
3. pilih Negara yaitu indonesia.
4. Nah kemudian nanti anda memasukan Identitas Nama, Alamat, Kode pos dan Nomor Telvon. Nah isi dengan identitas secara ngawur gpp. tapi yang paling penting yaitu Alamat dan Nomor Telvon usahakan beda dengan akun ternak adsense yang pernah di approve.
5. Setelah itu masukan Kode Verifikasi sesuai nomor yang di daftarkan.
6. Copy Kode script Adsense. jangan lupa Parse Script adsense kalian ke situs www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php. kemudian pastekan script adsense kalian. setelah itu copy kembali kode yang telah di parse adsense kalian. 
7. Nah udah di parse html. Masuk Template edit html blog kalian. taruh script htmlnya di atas  </head>

8. kembali ke situs adsense anda. jangan lupa centang semua lalu klik “Done”
9. Nah selesai anda mensettingnya semua. tinggal menunggu Email Keajaiban dari Mbah Google adsense. 
10. Cara manjur sering berdoa dan minta jalan terbaik supaya cepat di Approve oleh adsense.
Biasanya dapat email paling Cepat 2 hari. yaa paling lama bisa semingguan itu tergantung dari pihak googlenya.

Cara Ternak Akun Adsense ini. pastikan bahwa Blog anda yang sebelumnya udah diterima oleh Adsense. Jadi menggunakan Tutorial yang saya share di atas ini. insyallah pasti di terima.  Jika Blog Masih baru saya akan Share selanjutnya. di postingan Terbaru. jadi tunggu di blog saya yaa. hehehe

Read :  Cara mengubah wajah menjadi wajah JOKER di instagram

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top