Hp Android Murah, hanya 700 Ribu dan berkualitas

hp android murah dibawah 700 ribu, Pultiopok.com – Dari sebagaian orang yang memiliki smartphone canggih belum tentu bisa menggunakannya. Karena kebutuhan yang dipakai yaitu cukup bisa telvon dan sms, sekaligus bisa dipasang dua sim card dalam satu smartphone.

Nah biasanya ingin membeli smartphone yaitu orang pekerja, atau orang yang umurnya sudah tua. hanya bisa mereka lakukan dengan nelvon saja. karena yaa keterbatasan pemikiran berat tidak bisa menggunakanya. jadi smartphone yang cuman dipakai gitu gitu ajah mending pakai hp android yang murah dan sinyalnya 4g. agar ketika Telvon biar tidak putus putus dan bisa menjangkau daerah yang sulit mencari sinyal

Maka dari itu ada beberapa harga hp yang dibawah 700 ribuan, dan bisa dijangkau oleh kalangan bawah. oke apa saja smartphone yang murah dan di cocok banget dengan isi kantong kalian. oke simak simak baik baik yaa.

1. Lenovo A2010

Harga 700 ribu


Lenovo baru saja mengeluarkan, produk hp terbaru, tetapi hp tersebut sangatlah murah dan bisa dijangkau dengan cuman harga 700 ribuan.

untuk speknya, cukup lumayan bisa digunakan untuk multitasking, Jadi speknya telah di bekali dengan Prosesor Quad-Core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.3GHz sekaligus mempunyai RAM  1GB

Tetap diperangkat kerasnya, Lenovo A2010 Menggunakan Chipset Mediatek MT6735M yang mempunyai Mali-T720MP2. Untuk daya betarainya bisa diisi dengan 2000 mAh, ini juga telah disediakan ROM 8GB Untuk diperlebarkan hingga 32GB.

Nah itu tadi Speknya, lalu Smartphone ini cocok digunakan apa saja? yaa untuk pose selfie atau berfoto cukup tidak mengecewakan. dimana Kamera belakang telah diberi 5 MP dengan LED FLash, untuk selfie juga bisa loh, dan hasilnya juga lumayanlah yaitu kamera depan hanya 2 MP. OUHH.. yaa lupa sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini yaitu Android 5.1 (Lolipop)

2. Advan Vandroid S5E 4GS

Read :  Jangan Mengecas Baterai yang Tidak benar, Ini Yang Tepat !
Harga Rp 600 Ribuan


Nah bagi kalian yang ingin pakai hp ini, dengan slip kemudian pas di tangan ini, lalu desainnya juga elegan. cocok nih bagi kamu yang mau HP android 4g yang terlaris dan murah pada tahun 2019 ini.

untuk tahun baru kalian bisa membeli hp android 4g murah meriah ini dengan spek RAM 1GB, ROM 8GB, dan mempunyai baterai 2200 mAh, jadi kalian bisa menggunakan hp ini dengan cukup lama. 

Oke selanjutnya dibagian pada kamera depan dan belakang, yakni telah dibekali 5 MP yang sama. juga prosesor dimiliki smartphone ini yaitu Quad-Core dengan kecepatan 1.3 GHz yang respon dengan kinerja yang lumayan baik untuk multitasking. itu juga dengan sistem operasinya dengan OS android 6.0 (Marshmellow)

Hp android 4g terbaru yang murah meriah ini . Advan telah memberi USB OTG agar dapat mentranfer data. Gimana mantapkan

Read :  Hp Vivo Murah Ram Besar Update 2020

Baca juga: 5 Spesifikasi menguntungkan dari Snapdragon 855

3. Smartfreen Andromax A

Harga Rp 500 Ribuan


Smartphone ini juga cukup terjangkau loh, karena Andromax A telah mendukung 4G LTE dengan fitur Dual Sim dan VoLTE. 

untuk layarnya pada smartphone ini yaitu 4,5 inci dengan di bekali RAM 1GB dan bagian penyimpan internalnya yaitu 8GB.

sistem operasi yang digunakan yaitu android 5.0 (Lolipop). kinerja daya ponsel murah dan bersahabat menggunakan baterai sekitar 1950 mAh. Biar tambah mantap lagi. smartphone ini terkenal dengan chipset yang wow yaitu Snapdragon 210 di barengi dengan prosesor Quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.1GHZ

Untuk fotografinya andromax A di bekali dengan kamera depan belakang yaitu 5 MP, Lengkap dengan autofocus, LED Flash, dan lain lain.

4. Xiaomi Redmi 2 Prime

Harga Rp 700 Ribuan


Bagi penggemar yang ingin membeli smartphone murah dengan bujet 700 ribu. bisa membeli smartphone ini. jadi ponsel ini telah di dukung OS android 5.0(lolipop) dengan daya baterai 2200 mAh, harga murah tapi kameranya luar biasa yaa ini. smartphone Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki kamera belakang 8 MP dan Kamera depan 2 MP. ini juga dengan RAM 2GB dan ROM 16GB.

HP Xiaomi memiliki fitur charging yang super wus wus, dengan chipset Snapdragon 410, prosesor Quad-core 1.2GHz Cortex-A53, juga bisa mengolah Grafis Adreno 306.

Baca juga: Harga Sejutaan dapat Smartphone Terbaru Realme C1

5.Leagoo Z5

Read :  REKOMENDASI 4 HP Kamera 48MP Setara Kamera DSLR
Harga Rp 700 Ribuan


Smartphone yang baru ini memiliki 5 inci, dengan daya baterai 2300 mAh yang menawarkan kamera belakang 5 MP, kamera depan 2 MP Beserta autofocus dan Flash LED 

sistem operasi OS android Leagoo Z5 Yaitu Marshmallow, dengan chipset Mediatek MT6580M, Prosesornya memiliki kecepatan 1.3 GHz yang bosa mengolah grafis Mali 400 MP1.

Di sektor memorinya, produk smartphone leagoo z5 juga mendapatkan RAM 1GB dan ROM 8GB. jangan takut jika kepenuhan kapasitas file, kamu bisa menambahkan microSD yang bisa diisi dengan 32GB. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top